CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH MANIS BU GURU

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH MANIS BU GURU

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH MANIS BU GURU, Hasrat-Bispak39 Peristiwa itu diawali waktu remidi pekerjaan sekolah mahfum lah lantaran otakku cocok pasan dalam terima pengetahuan hehe, ini kali pelajaran yang saya remidi yakni bahasa inggris, guru yang mengajarkan yakni ibu Ranma ia memiliki sepasang tetek yang gedeee sekali hehe..hari selasa persisnya saya mencatatngai ruang ibu Ranma waktu 3 sore.

Ibu saya waktu ini ingin remidi pelajaran bhs inggris kapan bisanya" tanyaku

Karena ini hari ada acara tiba-tiba jadi ibu Guru tIndahk dapat saat ini nak" jawab Ibu Ranma

Ya telah seusai saya bertanya kembali kita sependapat untuk remidi di dalam rumah ibu Ranma, Mesti dimengerti pun nih jika Bu Ranma tuch masih singgel serta umurnya telah 30an. Cocok jam 5 sore, Saya lekas ke arah TKP ke rumah Bu Ranma. Wah, rupanya rumah Bu Ranma tuch besar betul. Tetapi mengapa kok tidak ada orang yang mau kawin ama pacar (pikirkan Saya dalam hati). Pada akhirnya Saya nge bell pintu tempat tinggalnya.

Sesudah beberapa saat selanjutnya, keluar lah bu Ranma memanfaatkan daster doank tiada bra. Jadi Saya dapat ngelihat puting susunya dengan terang. Ya sudah, Saya masuk saja ke ruangan tamunya. Di sono, Saya diberi beberapa soal mengenai bahasa inggris.

Sesudah Saya selesaiin tuch masalah ama udah dicheck, rupanya masih saja Saya mesti remidi. Huff, sulitnya nasib Saya. Lantas Bu Ranma kebingungan harus ngapain supaya Saya dapat nilai bagus. Pada akhirnya Saya bernaikan diri untuk berucap "Bagaimana bila diberikan video bahasa inggris saja? Saya tuch dapat kalaupun masalahnya mengenai film" getho".

Pada akhirnya Bu Ranma balik ke kamarnya sembari ajak Saya untuk mohon pengin di lihatkan film apa. Saat Saya mencari" di kamar Bu Ranma, selanjutnya Saya nemuin video Bokep. Ya telah, Saya meminta disetelin video bokep saja maskipun Bu Ranma sempat menampik.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH MANIS BU GURU

Rupanya isi pada video itu merupakan seorang wanita berdada besar tengah mengocak penis seseorang lelaki gunakan ke-2  payudaranya. Saat Saya tonton kebelakang, rupanya Bu Ranma lagi masturbasi. Lantaran Saya ngga tahan, ya sudah Saya dekap Bu Ranma.

Terus Saya ciumi semuanya badannya. Lantas Saya membuka dasternya maka akirnya Bu Ranma telah tiada pakaian alias bugil. Lantas Bu Ranma buka celana Saya dan Saya tolong memberikan busana Saya sendiri hingga kami berdua lantas tanpa ada satu helai benang lantas.

Lalu Saya berangkat ke payudaranya serta mengisap putingnya yang udah ngacung itu.  Lantas Bu Ranma mendesah" ke tambah enak. Selanjutnya, Bu Ranma menghirup penis Saya yang panjangnya 17 cm itu. Nyatanya, Bu Ranma jago sekali tuch BJ nya. Lantas Saya jilat" memek sempitnya dan kami bermodel 69. Selesai 30 menitan, Saya ingin muncrat.

"Bu, Dedek mau muncrat nih, di muncratin di mana ya?" , lalu Bu Ranma menjawab " Ibu pula pingin muncrat nih, kita muncratin bersama ya.

Lalu Saya muncratin dah sperma Saya di mulut Bu Ranma dan air surga Bu Ranma pula dimuncratin di mulut Saya. Saya lekas jilat" ampe bersih tuch cairan, begitupun Bu Ranma. Lantas Bu Ranma membimbing penis Saya buat masuk ke lubang vaginanya yang Saya katakan masih sempit itu.

Sesudah beberapa waktu, selanjutnya penis Saya masuk seluruhnya ke vagina Bu Ranma. Clep clep clep tersebut bunyi yang didengar dari sikatan penis Saya ke vagina Bu Ranma. Sesudah 30 menitan, Bu Ranma dan Saya lantas pingin keluar serta pada akhirnya Saya keluarin bersama" di vagina Bu Ranma.

Tanpa ada Saya pahami, rupanya waktu Saya melaksanakan permainan barusan, Saya tonton Bu Elok dan Bu Lucy suda melihat permainan kami. Bu Elok tuch umurnya 30an dan telah miliki anak.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Payudara Bu Elok tuch seputar 36B, sementara itu Bu Lucy tuch payudaranya kurang lebih 34B serta masih belom mempunyai suami dan masih usia 20an.

Pada akhirnya, Saya mengajak mereka berdua serta nyatanya mereka segera buka pakaian mereka masing" hingga kemudian mereka bugil tiada pakaian. Lantas dengan cara cepat mereka naik ke dipan dan tergabung dengan kami berdua. Lantas Saya menanyakan "Bu, bagaimana sich kok dapat ampe di tempat ini? Walau sebenarnya barusan kan tIndahk ada" , lalu Bu Lucy menjawab "Barusan saya dan Bu Elok kembali di lantai 2 kok." Saya jawab " Pantesan, barusan waktu Saya masuk kok tIndahk ada. Ow…".

Tanpa banyak omong, Bu Lucy langsung mengemut penis Saya, sedang Bu Cantik berciuman mesra dengan Saya dan Bu Ranma menjilat-jilat anus Saya. Jujur saja, Saya kelabakan layani hasrat mereka berdua yang fantastis sekali itu. Lantas mereka tukar status adalah Bu Lucy menjilat-jilati anus saya, Bu Ranma bercumbu dengan saya dengan mesra dan Bu Cantik mengulum penis saya. Lantas, Saya memohon tukar status adalah doggy. Saya doggy sama Bu Lucy.

Sementara itu Bu Ranma serta Bu Elok sama sama menjilat-jilati memek masing". Selanjutnya, Saya memohon tukar doggy sama Bu Cantik. Dan Bu Lucy mengemut puting dada saya. Ah, selanjutnya saya pingin orgasme. Lantas Bu Lucy membantu saya buat masuk ke memeknya.

Walau cukup sulit, akan tetapi akhuirnya semuanya juga masuk. Lantas Saya muncratkan seluruhnya sperma saya ke vagina bu Lucy. Lantas saya menjilat-jilati memek Bu Lucy dan pada akhirnya Bu Lucy orgasme dan memuncratkan cairan kewanitaannya ke muka saya.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH MANIS BU GURU

Lalu Bu Lucy terkulai lemas. Lantas obyek saya setelah itu Bu Elok. Saya saran penis saya ke vagina Bu Cantik dan melaksanakan MoT dengan kecepatan yang cepat. Hehhehe… Lalu saya  mengerjakan WoT hingga pada akhirnya saya serta Bu Cantik muncrat bersama-sama di vagina Bu Elok.

Kemudian, permainan kami usai dan saya lekas mandi ke kamar mandi. Rupanya, saat di kamar mandi, Bu Ranma mau mengulum penis saya. Sesudah 15 menitan, saya kerjakan doggy dengan Bu Ranma di kamar mandi hingga selanjutnya saya muncratkan sperma saya di vagina Bu Ranma di bathub.

Ah, permainan ini hari demikian meletihkan. Lantas saya kembali pulang dengan rasa senang serta saya janji kapan" akan saya kerjakan kembali.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama