Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Binal

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Binal

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Binal - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Kedok), Saya tinggal di satu diantara kota di Pulau Jawa, Saya baru lulus s1 di satu diantara kampus di kotaku. Saat sebelum lulus Saya miliki rekan satu kelas yang dapat dikatakan seksi, ia tidaklah terlalu tinggi pun tidak gendut, tapi berisi. Kalaupun orang katakan sich montok. Ditambah dengan ukuran payudaranya yang bagus, dasarnya sedap dan sesuai dech buat dipegang.

Semua cowok jelas melihat itu, lebih-lebih dengan parasnya yang cukuplah manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya mau nyicip serta gua kecup bibirnya, awalnya berkawan sama dia sich biasa, nggak ada rasa senang atau apalah, tetapi diakhir-akhir saat kuliah entahlah mengapa kalaupun simak kekasih, bawaanya gairah lagi ia tampak elok banged kemungkinan perubahan abad kali ya, telah banya trik perawatan.. Nach waktu ini Entahlah kenapa, ingin rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa nggak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari waktu berlibur semester, saya pernah ajak ia untuk berenang bersama, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara tidak? Renang yok? Ajarin gua" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, jika siang ramai, esok saya jemput"

"oke, tetapi jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Besoknya seperti biasanya, pagi hari ini cantik. Langit masih kelabu. Udara kurang lebih berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar ria menyanyi. Kicauannya temani aktivitas manusia saat pagi itu. Gua prepare buat pergi berenang sama Anin. sesudah seluruhnya siap saya jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian maksud kami. Sesampainya pada tempat renang kami berubah busana di kamar mandi dipemandian itu, namun sayang gak 1 tempat, hehe.

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Binal

Tetapi berdekatan sich. bertepatan pintu kamar mandi itu cuma hanya tutup hingga sampai kepala, jadi masih tetap ada area diatasnya maka automatis dapat disaksikan, haha.. Tetapi selaku cowok sejati nggak pengin lah intipin ia (walau sebenarnya dalam hati telah niat banged)haha, nanti bila diketahui blum apapun pacar berang trus pergi, haha.. Saya tunggunya tuntas di depan ruangan tukar, wow pacar keluar dengan kaos pendek serta celana hot pant super ketat, maka dari itu menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi benar-benar"

"Halah, komentar getho namun suka " jawabannya dengan suara mengejek.

"Ya sudah yok buruan, terburu ramai kolamnya"

Kami berdua akan masuk kolam, sesudah masuk gua biarin ia berenang dahulu sembari aku lihat-lihat sesudah beberapa waktu, gua naik dahulu, sekalian menunggu kekasih berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin aku renang!" Teriak aku ke ia, habisnya hanya lihat ia renang lambat-laun bosen juga..

"Naik dahulu sini, bentar lelah tidak jadi ngajarin gua kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Di saat pacar naik gua melongo liatin ia, pakaiannya dan celananya nyeplak maka perlihatkan lekuk badan yang diimpikan beberapa pria.. Semisalkan dapat gua remes tu nenen, batin gua dalam hati sembari bayangin.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. tak kok hehe" jawabku sekalian terbata-bata

Seusai tuntas istirahat kami juga masuk kolam kembali buat saya dilatih dengannya, haha.. Skip saja ya latihannya, hanya latihan biasa masalahnya.. Sehabis tuntas latihan kami juga naik buat ngeringin tubuh, namun waktu ia usaha naik, pacar terpleset dan nggak berniat ngebentur suatu hal maka dari itu tak sadar diri masuk ke kolam. gua usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung aku pencet perutnya agar airnya keluar, tetapi tidak menyengaja dadanya yang aku sentuh, bukanlah nolongin ia, aku justru coba buat raba-raba payudaranya, selanjutnya gua sadar, aduh mengapa otak cabul keluar waktu semacam ini, batin gua dalam hati.. Aku usaha keluarin air dalam perutnya, Sebentar air dalam perutnya keluar, tp kekasih belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya aku ke ibu-ibu yang mempunyai warung disitu.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yaelah, jadi balik tanya, ada minyak kayu putih tidak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nantikan ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah aku..

Sekalian menanti ibu itu ada gua pandangin semuanya badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala tujuannya, kakinya yang jenjang ditambahkan celana dan pakaian ketatnya yang menunjukkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya aku bias nikmati semua badanmu nin?" batin aku dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia justru saya bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah gua jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya masih yang kuat sekalian saya remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, ada balsam". byarrrrr, nada ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukan nolongin justru bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya sudah buk, gpp, sini balsemnya!" Gua deketin ke hidungnya masih tidak sadar pun

"kasih napas produksi saja mas!" Usul ibu itu. Ow iya mengapa gak dari barusan saya kasih napas produksi, peluang  nih dapat mewujudkan lamunan gua barusan, hehe, batin aku..

Aku coba perlahan-lahan kasih napas hasil, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seperti megundang mau dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir bertemu bibir mulai dekat…
Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Binal

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" tempelengan tiba dipipiku..

"Pengin ngapain kamu?" dengan raut muka berang.

"Tidak boleh emosi, saya dapat terangkan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Selanjutnya ibu yang miliki warung yang sebelumnya cuman melongo, saat ini turut menolong mengatakan ke anin bila yang ia tonton tak seperti yang ia saksikan, walau sebenarnya batin saya tidak berucap begitu, Sial.. apes… Selesai Anin dengar keterangan ibu itulah memohon maaf gua.

"maaf ya, saya nggak tahu bila kamu barusan tujuannya pengin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap aku

Alamaakkkk mimpi ape gua semalem, reflek tangan saya melingkar di pinggangnya aku dekap balik, gua dekap kuat serta dapat saya rasain payudaranya yang melekat didadaku, gua cium lehernya meskipun berbau balsam turut berasa. Lalu ia usaha melepaskan dekapannya.

"maaf tidak berencana, reflek" ucapnya sekalian tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta saya.. "JTAKKKKK" bukan dekapan jadi kepala saya dijitak.

"Ya sudah yok bersih bersih dahulu, mandi trus gua anter pulang ya, agar lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, gua  pusing nih"

Kami lantas langsung ke kamar mandi, menyaksikan Anin yang pakaiannya masih basah serta menunjukkan lekuk badannya entahlah mengapa aku jadi mempunyai pikiran yang tidak enggak, adik kecil saya pun berasa mau naik, tp sebisa-bisanya aku tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus saya menyengaja masuk dikamar mandi sampingnya, lalu aku berkelakarin ia.

"gua lihat ya! Kelihatan loh bila saya nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, tidak boleh macem macem ya, sesaat saya tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Binal

Kemudian pula aku sadar gua membawa telpon seluler yang turut kebawa di kantong celana tukar gua. Wih, telephone seluler gua kebawa nih, peluang buat aku rekam, siapa ketahui dapat berfungsi masa yang akan datang, ini adik pula nggak dapat dibawa titik temu, bodo sangatlah sekalinya kelak diketahui dengan dia, kalau lantas betul tepergok gua setubuhi  sang Anin mumpung sepi pun" batin saya. Tanpa ada setahu ia, saya saksikan di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya dan saya benar-benar gemeteran menyaksikan badan sintal Anin, dilihat BH Anin yang mempunyai warna hitam berenda serta perlahan-lahan melepas celana renangnya serta wow ia pakai CD warna elemen.

Warna kulitnya jadi dilihat kontras dengan perut putihnya dan paha mulusnya, ia mulai lepaskan kait BHnya oooohhhhhh setelah itu menjuntai dengan elok dua bukit kembar punya Anin yang ukuran betul-betul tidak besar tetapi berasa padat dan kenyal membuatku lebih bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, aku lebih berdebar-debar saat ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged punyai Anin, bersih tanpa ada bulu-bulu, masih kelihatan sempit, karena kemungkinan masih perawan, hehe, lantaran takut tepergok aku turun kembali untuk ambil napas sekejap buat siram-siram air, agar Anin tidak sangsi.

"Nin? Sudah tuntas belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, bertanya doang" basa basi juragan

Perlahan-lahan aku coba naik kembali terus gua rekam tiada setahu ia cocok aku rekam kembali ia pejamkan mata saat mandi, yah namanya  kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba raih sabun lalu memulai meremas-remas payudaranya, sembari saya rekam gua kocok adik gua, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, berbeda nggak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil saya seperti bicara "sudah, sikat saja, ngapain Sekedar ngintip doang, rugi!" tanpa saya ketahui ia mulai sirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat gua turun agar tidak tertangkap, yang penting dpt rekamannya, "wah hilang ingatan nih, gua gagahi sekaligus tidak ya? Bila saya setubuhi saat ini, ortunya ketahui, pacar pergi dengan aku, ahhh, bodo sangat itu pekerjaan terakhir" pemikiran kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" suara pintu terbuka lalu aku lihat keluar nyatanya ada orang yang masuk, ia lelaki barangkali umur lebih kurang 50th keatas, tubuhnya tidak tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, cakepgnya sich kaya preman, ada tattoo juga banyak, kemungkinan tattoo ini sih yang membikin kaya preman, ya walau nggak seluruh orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, tidak ketahui orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu gua. "lanjut ahh" gua kembali coba ngintip sang Anin, dan nyatanya ia ingin usai mandi, Anin udah berbalut handuk. Tetapi handuk yang ia pakai sangatlah kecil serta tidak sanggup melilit semua badannya, kelihatan belahan cantik payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuman tutup kurang lebih 10 cm kebawah dari vagina Anin, hingga paha putih nya kelihatan terang, penglihatan gua gak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Binal

"Ahh, naas telah tertutup juga dapat membikin sange nih" gumam aku dalam hati, sebab telah tak tahan kembali, ingatan kotor saya  sampai pucuknya. Sang otong pula tidak tahan saksikan bodi Anin, gua lantas ngotot keluar dan coba masuk ke kamar mandi kekasih. Gua langsung dorong pintu cukup kuat karena pintu disitu sekedar disangkutkan paku jadi simpel untuk dibuka, Anin juga terkejut serta tanpa ada menghabiskan waktu saya mengambil langkah masuk serta kuterjang ia dari belakang serta kutarik terus kurapatkan menjurus pintu sembari kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" nada itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum usai ia teriak, aku peluk mulutnya dengan tangan kanan ku serta tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan gua bisikin ke telinga ia "Nin, mendengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria cakepg ganas, kemungkinan preman sini. Bila kamu teriak kamu percaya ia pengen nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku mujur ada juga orang kaya bapak barusan. Anin juga terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan gua terlepas pelukan tangan saya.

"Tetapi mengapa sebagai berikut? mengapa kamu kerjakan ini?" Tanyanya sekalian teteskan air mata.

"mengapa? apa harus saya jawab? tiap-tiap melihatmu gua terus membayangkan kamu telanjang Nin" jawabku sembari mecumbu leher dan tengkuk Anin. "saya selalu ingin dapat menyentuhmu sayang"

"Ahhhh… Tidak boleh, kumohon lepasin! Kita ini kawan akrab, gak boleh melakukan hal mirip ini!" desah Anin coba lepaskan dekapanku.

"Memanglah karena kita kawan dekat, namun aku tidak ingin sekedar teman dekat. Aku mau lebih maka kita dapat main bersama sesuai ini, cicipi saja Nin!" Gua mulai meraba tangannya yang putih dan mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu pun harum" aku cumbu tengkuk lehernya sembari saya hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama